Sabtu, 22 Juni 2013

Senja di kota Lain....

Kembang Asih Di Pasantren

satu bulan. senja di bulan November 2012. tidak lagi saya nikmati di kota Jogja yang istimewa ini. pada perantauan saya menjatuhkan pilihan. pencarian senja menjadi obat penyembuh semangat yang tercecer.  bukan tentang pelukan laki-laki. melainkan kedamaian hati atas luka bekas perang dingin. saya menghangatkan diri di bawah senja kota Serang.

melahirkan diri sebagai sosok yang baru. di tempat baru. ini bukan hura-hura. ada setumpuk kitab di depan mata. menunggu untuk saya jamah dan perkosa. 

ruang dan waktu tak pernah bisa hanya bermakna pada cangkang. mereka lebih menjerat dibanding jaring laba-laba. mereka manis yang menyimpan bisa dengan rapi. mereka adalah buaya tanpa harus menyentuh daratan. karena mereka berkuasa atas kehidupan.

mengelabuhi rasa itu yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar