Sabtu, 22 Juni 2013

HeNiNG......

^_^

saya mendengarkan. sebuah dongen kehidupan. tentang hitam dan merahnya. jalanan yang keras. mental ketangguhan tuk bertahan. mempertahankan apa yang menjadi impian. berjuang atas sebuah usaha yg tidak mudah.

saya mendengarkan. celoteh alam. sebuah jalan atas kebaikan. berani memilih sebelum pilihan menentukan jalan hidupmu. dimana tak pernah dikenalnya kata menyerah.

saya mendengarkan. rasa kasih. tanpa ilusi meski kita butuh ilusi untuk proses kreatif. seni yang kita junjung tinggi. humanis yang kita peluk. terkadang terlalu erat. hingga tanpa sadar kita mengikat.

saya mendengarkan. nilai atas komunikasi. kepercayaan adalh pasal satu. sabda tuan adalah kesepakatan. jenuh yang menghantui. menjadi senja penghantar malam. satu yang pasti. masalah bukan untuk di bawa ke ranjang.

saya mendengarkan. awal dari segalanya adalah mimpi. beranilah untuk bermiimpi. tapi jangan lanttas engkau menjadi pemimpi. mimpi hanya akan jadi bunga tidur, jika kamu tak bangkit dari ranjang. dan melangkahkan kaki keluar. keluar dari jalur aman. kamu akan menemukan cahaya jingga.

saya adalah saya. dengan atau tanpa. saya dan keakuan saya adalah karya. saya dan senja adalah cerita. cerita akan nilai-nilai kehidupan. tentang sebuah perjalanan.

cukup dengarkan
ketika kamu belum cukup
dengarkan
keringanan atas berat
silahkan dengarkan
senja itu analogi
silahkan memilih dan bersikap
kita dan kehidupan
akan saling menemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar