Kamis, 19 September 2013

menjelma

rasa menjelma dalam permainan labirin. angkasa memudar atas sajak warna. gemuruh hujan tak lagi menerpa rindu. dimana aku mencari? kemana aku berlari?

taman surga yang rindang membiusku lelap. bermandikan api biru dingin malam. bagaimana menjernihkan gelisah?

hamparan pantai tertutup kabut. cahaya dingin menyengat kulit. tertusuk ilalang jemari kaki. pasir pun bersenandung kelam. dan ketika diri mencuri rasa. bolehkah aku percaya?

lelah tak jua sirna. berlari mencari tempat sembunyi. cerita menjelma hantu tidur. aku terjaga sepanjang gelap. semacam trauma atas kepercayaan. banyak mata terjaga ketika terang.  akupun memilih lenyap dalam dunia ku. memanjakan raga dipembaringan. merangkai mimpi dimana rasa adalah lakon. tak peduli apa yang kan diungkap oleh nyata. aku hanya ingin terhenyak manja.

dekapan hangat senja kan membangunkan. bermandikan jingga aku mulai berkelana. disambut hitam rasa serta gelap nyata. menuliskan kata tentang masa kepulan asap.

aku larut akan cerita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar