Minggu, 01 September 2013

jangan main-main!

rasa kecewa bersetubuh cinta. tekurung ruang rindu. pencarian esensi atas eksistensi. dunia yang terlihat benarkah ilusi semata. berpijak di tanah ini nyata. terbakar api asmara ini nyata. pertengkaran ideologi ini nyata. nyata. nyata atas sebuah yang diketahui itu adalah semu.

dan ketika saya bersetubuh...

saya mampu membedakan antara bersetubuh dan bercinta meski pada fisiknya itu adalah rutinitas yang sama. namun ada nyata atas semu yang membedakan. ada rasa kasih yang menggebu ketika tubuh bercinta. keikhlasan atas kesalahan duniawi. kepuasan atas hasrat biologis. kecupan mesra penutup cerita. menghangatkan tubuh dalam dekapan dingin kenyataan.

saya dan sang "Tuhan"

lautan alkohol menyulut percikan rasa. terbakar dalam semalam. dinding ruang segi empat menjadi saksi. semalam tubuh bercinta. tak ada kata yang mampu mendeskripsikan. untuk pertama kali saya merasakan kematian. dan malam itu saya mengenal sang "Tuhan".

tentang Dia...

Dia ada dalam diri saya. hidup dalam rasa saya. pencarian berlabuh pada penciptaan. Dia menciptakan saya lengkap dengan akal. bukan tanpa tujuan. akal menjadi kunci atas segala ruang tanya kehidupan. benar atau salah adalah sebuah nilai. dan tentang itu saya serahkan sepenuhnya kepada yang berhak menilai.

hidup adalah pilihan nilai...

sekali lagi. saya bercinta bukan sekedar bersetubuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar