Rabu, 28 Agustus 2013

pertemuan "senja"

menjadi spesial itu bukan keajaiban...

lepaskan topeng dan berlaku lah sebagaimana dirimu sendiri. itulah saya ketika berhadapan dengannya juga dengan siapapun. tanpa saya jelaskan, dia paham ini adalah saya. perhatian bukanlah permainan. ini adalah hal ketulusan dalam hubungan. segala macam hubungan.

saya adalah dia. Dia adalah saya.

perlahan saya tersadar. kami itu sedikit banyak adalah sama. seolah cermin berhadapan dengannya. keras kepala. egois. jaim. sok tegar. sok baik-baik saja. ceplas-ceplos. pencemburu. bebas. pemikir and anymore. serta bagaimana kami berteman. bagaimana kami disayang. bagaimana kami dihargai dan dihormati. bagaimana kami menyikapi masalah. bagaimana gilanya kami ketika tak sesuai rencana. juga bagaimana kami mencintai seseorang.

pertemuan senja...

kami pecinta senja. kopi di tepian senja adalah pelarian dia. merindukan kamu di balik senja itulah saya. bukan sekedar senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar