Minggu, 18 Agustus 2013

ASDFGHJKL

Kembali menuliskan cerita...

telah ku selesaikan satu persatu rasa yang ku biarkan keadaan menjawabnya. tidak mudah. namun inilah pilihan nyata. dalam tidur panjang aku melepaskan penat dan berucap selamat tinggal kasih.

sebuah tempat baru....

merasa perlu dan penting adanya tempat baru. aku akan memulai sebuah keberangkatan. dimana? masih mencari.

yogyakarta...

kota sejuta kenangan. kemanapun aku pergi. ada jiwa yang tertinggal di kota ini. dan kelak pasti saya akan pulang kesini.

sisa-sisa waktu....

aku tak berniat pergi dengan kembali menggantungkan rasa. aku sendiri dan aku kosong. itu terbaik untuk sekarang. semua pintu itu tak bisa aku masuk lebih jauh. aku ingin pergi dengan manis dan senyuman terindah serta pelukan terhangat.

dan ketika aku kembali
kan kusapa engkau
dalam dunia nyata

dan tentang cinta
aku tak tahu

kita kan duduk bersama
dalam mimpi yang tlah terengkuh
senjaku... :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar