Sabtu, 13 Juli 2013

#SebuahPernikahan

sebuah pernikahan...

semoga dilancarkan segala niat baik. berdiri di hadapan altar. ataukah. duduk bersimpuh di depan al-quran. itu wujud. secara esensi jauh lebih complicated. bersujudlah pada komitmen yang disepakati. saling berbagi kasih. saling melengkapi. saling melindungi.

sebuah renungan...

kehidupan adalah pilihan nilai. semua telah berproses. teguhkan dulu secara intern. tentang mereka yang berada di luar zona pasti akan mengerti. proses komunikasi dalam memberikan pemahaman. jauh sebelum itu. sekali lagi, teguhkan ikatan kalian. bukan hanya tentang status. juga tentang langkah selanjutnya.

saya sayang kalian...

apapun itu dan bagaimanapun itu. saya yakin kalian cukup bisa mencerna. jangan berdebat keyakinan kalau dengan saya. mari berbicara tentang hidup dan kehidupan saja. tentang rasa yang itu nyata.

dimana saya berdiri?

saya tetap ada di sini. saya akan tetap pada porsi saya. saya berdiri dengan kadar saya sebagai seorang adik. sama seperti dulu. tidak lebih. dan. tidak kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar